Jumat, 25 Maret 2011

Doa Tahajud

Sholat tahajud adalah sholat yang dilakukan pada malam hari setelah tidur. Waktu yang paling baik untuk bertahajud adalah saat sepertiga malam. Mengapa sholat tahajud harus dilakukan setelah tidur? Sebab, (ini menurut pendapat saya), sebagai bukti bahwa islam agama fitrah, penuh dengan keseimbangan. Allah berhak disembah, tubuh juga berhak untuk diistirahatkan
Berikut ini adalah doa sholat tahajud
Kurang lebih, artinya seperti ini
"Ya Allah, bagi-Mu segala puji. Engkaulah penegak langit dan bumi dan alam semesta beserta segala isinya. Bagi-Mu segala puji, pemancar cahaya langit dan bumi. Bagi-Mu segala puji, Engakau yang Maha Benar, dan janji-Mu adalah benar, surga adalah benar, neraka adalah benar, nabi-nabi itu adalah benar, Nabi Muhammad adalah benar, hari kiamat adalah benar.Ya Allah, kepada-Mu kami berserah diri, kepada Engkau kami beriman, kepada Engkau kami bertawakkal, kepada Engkau kami berhukum. Maka, ampuni kami atas kesalahan yang sudah kami lakukan dan sebelumnya, baik yang kami sembunyikan maupun yang kami nyatakan. Engkaulah Tuhan yang terdahulu dan Tuhan yang terakhir. Tidak ada Tuhan melainkan Engkau.”
====================================================================
The best time to tahajud is the third night. Why do we have to do tahajud do after sleep? Because, (in my opinion), this is the evidence that Islam is religious nature, full of balance. We have to worship to God but our body is also has to be rested.
Doa tahajjud
.

Tidak ada komentar: